Nobar Timnas lndonesia Pada Semi Final Piala AFC U23 di Mapolsek Padalarang

MediaSuaraMabes, Bandung Barat Jabar – Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) piala AFC U23 antara Timnas lndonesia vs Timnas Uzbekistan berlangsung di Mapolsek Padalarang dan dipimpin Kompol Darwan Hasan, S.Sos selaku Kapolsek Padalarang, Senin (29/4/2024).

“Kegiatan Nobar Semi final piala asia tersebut dilaksanakan di Mapolsek Padalarang, Polres Cimahi, Polda Jabar pukul 21.00 WIB, dan sekitar 100 orang lebih warga hadir pada nobar tersebut.

Hadir juga pada kegiatan nobar tersebut:; Danramil Padalarang bersama anggota, Camat Padalarang bersama Perangkat Camat Ngamprah bersama Perangkat, Perwakilan para Kades se-Kecamatan Padalarang dan Ngamprah, Anggota KIC, Para Toga, Para Tomas, Para Toda serta warga masyarakat.

Meski Timnas lndonesia U23 harus kalah dari Timnas Uzbekistan tetapi tidak menimbulkan kekecewaan yang begitu berat bagi yang ikut nobar Timnas lndonesia U23 tersebut.

Timnas lndonesia tinggal memperebutkan tempat ke-3 pada perhelatan piala AFC U23 tersebut.
Hingga akhir kegiatan nobar, suasana berjalan kondusif, warga pun tetap semangat mendukung Timnas lndonesia dan berharap bisa merebut posisi ke-3 di piala AFC U23.

(frn).

Baca Juga :  Pasca Pemilu, Kapolsek Nabar Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondisifitas Aman dan Damai

Comment