Ormas Syarikat Islam Halal Bihalal Bersama Gubernur Sumatera Barat

MediaSuaraMabes, Padang Sumbar – Gerak cepat Ketua Umum Ormas Syarikat Islam Provinsi Sumatera Barat dalam membesarkan SI di Ranah Minangkabau dibuktikan dengan diadakannya acara Halal Bihalal pasca Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H yang bertempat di Masjid Al Hakim Kota Padang pada Minggu 21/04/2024.

Kombes Pol. ( Purn ) Mukhlis Mansyur, S.I.K tamatan Akpol 1988 dan pernah menjabat sebagai DirLog Polda SulSel atau satu tahun dibawah Jenderal ( Purn ) Tito Karnavian yang saat ini sebagai Menteri Dalam Negeri.

Mukhlis Mansyur yang didaulat oleh Masyarakat Syarikat Islam sebagai Narkoda di Sumatera Barat berkomitmen Syarikat Islam (SI) akan membangun ekonomi Ummat dengan melakukan pembinaan terhadap UMKM dan saat ini SI sudah melakukan kerjasama dengan BUMN Permodalan Nasional Madani.

Ketua Syarikat Islam berterima kasih pada Pemerintah Daerah Sumatera Barat yang pada saat ini Ormas SI sudah terdaftar di Kesbangpol.

“Alhamdulillah kurang dari satu bulan proses administrasi Ormas SI sudah berjalan dengan baik di Dinas Kesbangpol”, ungkap Mukhlis Mansyur.

Pada kesempatan Halal Bihalal tersebut tampak dihadiri langsung oleh Mahyeldi Ansharullah, SP., Datuak Marajo

Dalam arahanya Gubernur, SI bisa berkontribusi lebih banyak lagi di masa datang, baik dalam pembangunan bidang keagamaan maupun pembangunan di sektor-sektor lainya.

“Kita berharap SI mampu melahirkan tokoh-tokoh yang akan membawa harum nama Sumatera Barat “, lanjut Mahyeldi.

( Faisal Koto/Riyo Marten )

Baca Juga :  PLH Bupati OKU Menghadiri Seminar Kedaerahan Dalam Rangka Memaknai HUT OKU Ke-111

Comment