Site Visit Siaga Kesiapan Pembangkit di Hari Raya Idhul Fitri 1445 H Dilakukan Endang Astharanti Ke PLTA Saguling

MediaSuaraMabes, Bandung Barat Jabar – Dalam upaya memastikan siaga kesiapan pembangkit listrik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Endang Astharanti Direktur Keuangan PT.PLN Indonesia Power melakukan kunjungan site visit ke PLTA Saguling.

Kunjungan tersebut didampingi juga oleh tim dari Head Office dan disambut langsung oleh Senior Manager Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling Doni Bakar beserta jajaran Manajemen.

Agenda kunjungan dilakukan untuk memastikan bahwa PLTA Saguling siap siaga dari segi operasional dan pemeliharaan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
Kepada Asthi dan tim HO, Manager Operasi dan Pemeliharaan Anang Wahyu Raharjo juga memberikan penjelasan mengenai sistem pola operasi PLTA Saguling.

Selain memantau secara langsung proses operasional pembangkit, Asthi juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada regu operator yang sedang bertugas. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi regu operator dalam menjaga keandalan operasional PLTA Saguling selama Bulan Ramadhan kali ini.

Kunjungan Siaga Kelistrikan ini menjadi komitmen PLN Indonesia Power dalam menjaga ketersediaan listrik yang tetap andal dan beroperasi demi menjaga stabilitas pasokan listrik, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang menjadi momen penting bagi seluruh masyarakat khususnya umat muslim.

(frn).

Baca Juga :  Pelaksanaan Vaksin Pelajar Dan Santri di Pantau Langsung Kapolda DIY Bersama Jajarannya

Comment