Satuan Binmas Polres Tolikara Kunjungi Spot Pertanian Binmas Noken Di Desa Lira

SuaraMabes, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021, Satuan Binmas Polres Tolikara yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Widada bersama anggota mengunjungi Spot Pertanian Program Binmas Noken di Desa Lira, Distrik Geya Kabupaten Tolikara.

Dalam kesempatannya Kasat menyampaikan bahwa sehubungan dengan Program Binmas Noken serta TERAPI (Tolikara Berempati), kami melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat dengan mengunjungi dan memantau Spot Tani Binaan Polres Tolikara.

Kami memberikan penyuluhan dan bantuan untuk kemajuan dalam pertumbuhan tanaman yang telah ditanam, dengan memberikan media rambat untuk tumbuhan sayur Buncis dan membersihkan lahan yang sudah ditumbuhi rumput yang menganggu pertumbuhan tanaman-tanaman tersebut.

Tak hanya mengunjungi saja, kami juga memberikan bantuan berupa bibit dan alat bantu bertani untuk menunjang serta dukungan moril untuk para petani dalam menjalankan aktifitas bercocok tanam.

Dari kegiatan ini kami berharap dapat membuahkan hasil dan kualitas yang terbaik untuk membantu kesejahteraan masyarakat sekalian. ( Red )

Baca Juga :  Kapolri Paparkan Strategi Untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19

Comment