Polres Kepulauan Talaud Lakukan Layanan Home Visit Kesehatan Bagi Personel Yang Sakit

MediaSuaraMabes, Sulut – Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota Polri yang sedang sakit, Polres Kepulauan Talaud melalui Seksi Dokkes berikan layanan home visit kesehatan.

Selain tugas melayani masyarakat, Polres Kepulauan Talaud juga memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota yang tidak melaksanakan tugas karena sedang sakit.Jumat (22/3/2024) pagi.

Dalam pelaksanaannya, Kasi Dokkes Bripka Adolof Rumewo bersama Propam Polres Kepulauan Talaud akan datang untuk memberikan layanan Kesehatan tahap awal, berupa pengecekan kesehatan serta pemberian obat. salah satunya terhadap Anggota Polri Aipda Jerianus Takahindengan yang mengalami sakit nyeri di kaki kanan dan kirinya.

Kapolres Melalui Kasi Dokkes Bripka Adolof Rumewo mengatakan anggota yang sakit, secara berkala akan terus dipantau dan kontrol perkembangan kesehatannya oleh anggota Dokkes didampingi Anggota Provost.

“Home visit diberikan kepada anggota yang sakit dan Pengecekan akan dilaksanakan secara berkala akan terus dipantau dan kontrol perkembangan kesehatannya oleh anggota Dokkes didampingi Anggota Provost” pungkasnya.// Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

Baca Juga :  Kapolda DIY Resmikan Klinik Pratama Polres Gunungkidul

Comment