BEM UNISKA MAB Kabinet Mahakarya Melaksanakan Justicia Camp

MediaSuaraMabes, Banjarbaru – BEM UNISKA MAB kabinet mahakarya melaksanakan justicia camp dari tanggal 19 sampai dengan 20 Juni 2021 di Danau biru,  Desa tiung.

Untuk kegiatan ini, yang sangat tepat untuk kawan-kawan mahasiswa di lingkungan kampus uniska dalam membangun semangat berorganisasi. Karena perlu kita sadari di masa transisi pandemi ini menjadi masalah dalam organisasi.

Maka dari itu dengan hadirnya kegiatan justicia camp ini akan menjadi pemantik semangat-kawan mahasiswa untuk berorganisasi kembali dengan menghadirkan pemateri yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Menjadi harapan besar untuk memicu semangat kawan-kawan mahasiswa untuk terus berkreatifitas dalam organisasi dan terus mengobarkan semangat perjuangan mahasiswa menurut zikri president mahasiswa UNISKA MAB

Kegiatan ini sangat bermanfaat, yang bertujuan untuk mewujudkan mahasiswa yang kritis dan berjiwa sosial tinggi. Begitu dengan materi yang telah disampaikan oleh yusuf sekretaris DPD KNPI kalimantan selatan tadi sore, dengan materi teknik lobi dan materi berbicara di depan umum yang sangat berguna dalam ranah organisasi maupun ketika memasuki dunia kerja nantinya.

Antusias peserta juga bertanya materi yang disampaikan merupakan hal – hal atau masalah yang dihadapi karena mahasiswa dalam hal berorganisasi. ( ketua panitia pelaksana )

Baca Juga :  Peduli Kepada Warga, Pejuang Batak Bersatu Medan Tuntungan Bergerak Dalam Baksos

Comment