Wujud Kepedulian Kapolres Jembrana Terhadap Penyandang Disabilitas di Desa Tuwed, Melaya

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Wujud kepedulian Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Kapolsek Melaya Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M, serta anggota kepolisian, turun langsung kelapangan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Banjar Munduk Bayur, Desa Tuwed, Minggu (17/03/2024).

Kegiatan ini diberi nama “Minggu Kasih” yang menjadi bagian dari program Kapolri yang digagas oleh Kapolres Jembrana. Tujuan utamanya adalah mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, serta mencari solusi bersama terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sambil mempererat hubungan sosial di antara mereka.

Dalam kegiatan kali ini, Kapolres Jembrana tidak hanya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat umum, namun juga memberikan perhatian khusus kepada dua orang penyandang disabilitas di Banjar Munduk Bayur, Desa Tuwed. Ahmad Yuapi Hadi (24) dan Abu Rizal Fahmi (22) adalah dua dari mereka yang menerima bantuan sosial tersebut. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan mereka dalam beberapa hari ke depan,” ujar Kapolres Jembrana.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Kapolres Jembrana juga memberikan pesan kepada kedua penerima dan keluarga mereka, untuk tetap tabah, menjaga kesehatan, dan tetap bersemangat dalam menghadapi kehidupan di masa depan. Penerima bantuan pun menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Kapolres Jembrana dan seluruh jajaran kepolisian yang telah memperlihatkan kepedulian serta memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Kapolres Jembrana juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan tetap terjaga, memberikan dampak positif, serta menjadikan masyarakat lebih tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Baca Juga :  Wakapolres Jembrana Hadiri Peringatan HUT KORPRI Ke-52 dan HUT PGRI Ke-78 di Stadion Pecangakan

(firmMSM).

Comment