Pangdam III/Siliwangi Resmi di Jabat Resmi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT

MediaSuaraMabes, Bandung – Pangdam III/Siliwangi, Resmi di jabat Mayor Jenderal (Mayjend) TNI-AD Mohammad Fadjar, MPICT., menggantikan Mayjend TNI-AD Erwin Djatniko.

Sertijab Pangdam III/Siliwangi tersebut dipimpin Kepala Staff TNI-AD (Kasad) Jenderal TNI-AD Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Gedung Nasution Mabesad, beserta Perwira Tinggi TNI-AD lainnya pada Jum’at (08/03/2024) kemarin.

“Mayjend TNI-AD Mohammad Fadjar, MPICT ditunjuk sebagai Pangdam III/Siliwangi tercantum dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/216/II/2024 tanggal 21 Februari 2024”.

Mayjend TNI-ÀD Mohammad Fadjar MPICT, merupakan lulusan Akmil 1993 yang semula menjabat Dirjen Pothan Kemhan menggantikan Mayjend TNI-AD Erwin Djatniko yang pada saat itu Mayjend TNI-AD Erwin Djatniko diangkat menjadi Pangdam III/Slw, Sejak Agustus 2023.

“Mayjend TNI-AD Erwin Djatniko selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad)”.

Pada sertijab tersebut Jenderal TNI-AD Maruli Simanjuntak (Kasad), Menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pejabat yang melaksanakan sertijab atas pengabdian yang telah diberikan. Teriring harapan, agar pengabdian yang telah dilakukan tidak terputus sampai masa jabatan berakhir, namun akan terus berlanjut dimanapun berada, katanya.

“Kepada para pejabat baru di lingkungan TNI-AD, Selamat atas jabatan barunya, semoga bisa amanah serta bisa menjadi peluang untuk memperbaiki institusi maupun lingkungan sekitar”, ujar Kasad.

Pada kesempatan itu juga Kasad menitipkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh prajurit TNI-AD dimanapun bertugas, atas kekompakan yang telah dibangun selama ini sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik, ungkapnya.

sum : pendam III/slw.

Baca Juga :  Babinsa Dukung Program Vaksinasi Untuk Masyarakat Juga Para Pelajar Di Atas 12 Tahun

Comment