Prajurit LANAL Nabire Laksanakan Aksi Grebeg Sampah Bersama Masyarakat Dan Dinas Lingkungan Hidup

MediaSuaraMabes, Nabire – Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional ikut andil pada kebersihan dan kerapihan kota Nabire, Prajurit Lanal Nabire menjadi penggerak pada kegiatan peduli lingkungan aksi Grebek Sampah yang Bertempat di Taman Gizi, Jl. Poros Samabusa dan Jl. Yos Sudarso, Kabupaten Nabire Papua Tengah. Sabtu, (2/3/ 2024).

Aksi Grebek Sampah ini dilakukan dalam rangka memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional) yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2024. Aksi ini di pimpin langsung oleh Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Nabire , Bapak Arfan Natan Palumpun S.T. M.T., dan diikuti oleh Kadis Persampahan Matius Misi S.E., Prajurit Lanal Nabire, Serta komunitas pencinta lingkungan hidup Malompo Brotherhood. Dalam kegiatan ini Seluruh peserta membersihkan jalan jalan utama Kota Nabire dari sampah sampah plastik yang bertebaran.

Pada Kesempatan terpisah Danlanal Nabire, Letkol laut (P) Pius Herdasa Krisna Murti, S.T., M.T, CBEI., CACA., CRMP., CHRMP., menyatakan bahwa Lanal Nabire hadir bersama sama Dinas Lingkungan Hidup mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap lingkungan di sekitar agar dapat mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman untuk kepentingan bersama. ( spd )

Baca Juga :  Adanya Korban Filler Payudara, Polres Jakbar Buka Posko Pengaduan

Comment