Jumat Curhat: Kapolsek Melaya Ajak Masyarakat Desa Nusa Sari Jaga Kamtibmas

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Dalam upaya memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., hari ini menggelar acara Jum’at Curhat bersama warga Desa Nusa Sari, Kecamatan Melaya.

Pukul 09.00 hingga 11.00 WlTA, Kapolsek Muliyadi didampingi oleh Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana dan Bhabinkamtibmas Desa Nusa Sari Aiptu I Komang Agus, turut menghadiri acara dan juga dihadiri oleh Kelian Adat Nusasakti I Km Dentra dan Babinsa Desa Nusasari Koptu Sigit Antoni.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muliyadi menggaris bawahi peran penting Pecalang sebagai mitra Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan Pecalang untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan kepolisian, serta segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan melalui layanan darurat Polri 110 atau melalui Trobosan kreatif Kapolres Jembrana Akbp Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. LAPOR BLI dengan WhatsApp 082145782003 yang telah kami sediakan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolsek Muliyadi juga menekankan pentingnya kecerdasan dalam menyikapi berita yang tidak jelas tujuannya dan mengimbau agar masyarakat waspada terhadap ajakan yang tidak masuk akal dari pihak tidak dikenal.

“Tidak hanya itu, kami juga ingin menyampaikan pesan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan narkoba karena hal ini tidak hanya merusak masa depan, tetapi juga mengancam kehidupan,” tambahnya.

Mendapat respons positif dari masyarakat, acara Jumat Curhat ini dianggap sebagai momentum yang sangat berharga untuk berbagi informasi yang bermanfaat dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Desa Nusa Sari.

Kesimpulannya, kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk bertukar informasi, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Baca Juga :  Regu Piket Lantas Polres Bangkep Tidak Pernah Kendor Dalam Melaksanakan Patroli Kamseltibcar Dan Himbau Prokes Pencegahan Virus Covid-19.

humpolmelaya
(redMSM).

Comment