Terpilih Aklamasi Nursidik Pimpin Karang Taruna Desa Hegarmanah

MediaSuaraMabes, Bekasi – Kepala Desa yang diwakili Sekertaris Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi BUDI MULYANA mengapresiasi pembentukan Ketua Karang Taruna hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna dikantor Desa Hegarmanah.

“Dengan adanya Karang Taruna di Desa Hegarmanah ini menandakan bahwa para pemuda ini hidup dalam artian dapat memperjuangkan  aspirasi para pemuda juga kebutuhan di lingkungannya” ujar Budi (26/2)

Selain itu dia juga meminta kepada siapapun yang terpilih menjdi ketua agar bisa menjalankan tugas dengan amanah dan mengembangkan potensi di lingkungannya, bukan siapa yang menang atau kalah ciptakan demokrasi  yang tertib aman dan sehat.

Lanjut Budi, berharap kedepannya Karang Taruna di Desa Hegarmnah lebih maju, mengingat saat ini akan ada inovasi digitalisasi guna meningkatkan perekonomian” Tegas  budi.

Ketua Karang Taruna terpilih Desa Hegarmanah  Kecamatan Cikarang Timur NURSIDIK menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Karang Taruna masa bakti 2024-2029. Kemenangan ini adalah milik bersama keluarga besar Karang Taruna Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi .

“Ijinkan saya untuk mohon doa dan supportnya untuk bersama-sama membangun Karang Taruna lebih baik lagi kedepannya, marilah kita berjuang bersama membangun Karang Taruna menjadi lebih kompak,” katanya.

Menurut Nursidik Karang Taruna adalah organisasi social kepemudaan, oleh karenanya agar supaya keberadaan Karang Taruna ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan dapat tetap eksis berdiri, maka perlu kekompakan dan kebersamaan.

“Saya harap tidak ada perpecahan di dalam kepengurusan Karang Taruna, mari kita hilangkan dulu ego masing-masing jangan ada yang berpikiran dan merasa paling benar. Mari bersama-sama bergerak membangun organisasi ini agar bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat  Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang timur  “jelasnya”.

Baca Juga :  Wamendagri Sebut Komitmen Pemda Kunci Peningkatan Akses dan Kualitas Layanan Air Minum

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur, ALI UMAR menuturkan “Dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru di Desa Hegarmanah, masa bakti 2024 -2029 dapat lebih baik lagi untuk mewujudkan kesejahteraan sosial”.

Comment