Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan: Personel Polsek Melaya Sembahyang Rahina Purnama

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Personel Polsek Melaya, Polres Jembrana yang beragama Hindu mempererat ikatan spiritual mereka dengan melaksanakan sembahyang bersama di Pura Pasupati Polsek Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu
(24/2 2024).

Kegiatan tersebut bertepatan dengan perayaan Rahina Purnama, sebuah momen sakral bagi umat Hindu. Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., menyampaikan, Bahwa sembahyang tersebut adalah bentuk Do’a bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, serta memohon agar dalam setiap tindakan sehari-hari, mereka senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Spiritualitas adalah bagian integral dari identitas kami sebagai anggota Polsek Melaya. Dengan sembahyang bersama ini, kami berharap diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan untuk menjalankan tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat, terutama selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kompol I Komang Muliyadi.

Kegiatan sembahyang bersama ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Melaya untuk mewujudkan personel yang religius, yang tidak hanya handal dalam tugas keamanan, tetapi juga berakhlak mulia dan berjiwa pelayan.

Semoga semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan ibadah ini memberikan berkah dan memberi pengaruh positif dalam pelaksanaan tugas mereka sebagai penjaga keamanan di wilayah Polsek Melaya.

humpolmelaya
(redMSM).

Baca Juga :  Nobar Timnas lndonesia Pada Semi Final Piala AFC U23 di Mapolsek Padalarang

Comment