Sosialisasi Pemilu Damai, Kanit Samapta Polsek Reteh Patroli Dialogis

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Dalam upaya mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kanit Samapta Polsek Reteh, BRIPKA M. RAFIK bersama Anggota Samapta, BRIGPOL DONNI HARYADI melaksanakan patroli dialogis di Desa Seberang Pulau Kijang Kec. Reteh pada hari Sabtu (27/01/2024).

Selama patroli, warga diajak untuk berdialog dengan petugas kepolisian, menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi serta memberikan saran dan masukan untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka khususnya dalam menghadapi pemilu tahun ini.

Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H menerangkan bahwa Polri sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara melakukan patroli dialogis. “Kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung permasalahan yang mereka alami serta memberikan rasa aman dan tanpa ada intinidasi khususnya dalam menghadapi pemilu 2024”, ungkapnya.

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

(Dum. M.F 0794)

Baca Juga :  12 Personel Polres Belitung Timur Lakukan Test Usulan Kenaikan Pangkat

Comment