Kapolsek Sungai Batang dan Danramil Reteh Bersinergi untuk Cegah Hoaks dan Jaga Kamtibmas Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya pada pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri.J SH bersama Danramil Reteh, Kapten Zainuar.S, mengunjungi Kantor Kelurahan Benteng, Jumat (19/01/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kepada staf kelurahan untuk bersama-sama menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, Kapolsek dan Danramil juga mengajak staf kelurahan untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan mencegah penyebaran berita bohong atau hoaks yang dapat mempengaruhi masyarakat.

“Kita mencegah bagaimana tersebarnya pemberitaan hoaks, yang bisa saja mempengaruhi warga. Tentunya seperti ini harus sering disampaikan kepada warga,” ujar Kapolsek dan Danramil kepada staf kelurahan.

Staf kelurahan menyambut baik kunjungan Kapolsek dan Danramil tersebut. Mereka menyatakan akan mendukung upaya Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu 2024.

(Dum. Y. N. M 0793)

Baca Juga :  Pramuka Saka Bhayangkara Cikarang Timur Gelar Pengembaraan Wings Tapak Merah

Comment