DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten Rayakan Hari Ulang Tahun Yang Ke-6 Dengan Bakti Sosial dan Gelar Budaya

MediaSuaraMabes, Klaten – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Lindu Aji Kabupaten Klaten hari ini, Minggu 21 Januari 2024 merayakan Hari Ulang Tahun Yang Ke-6 dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Gelar Budaya. Klaten 21/1/2024

Bertempat di Gedung Graha Bung Karno Klaten Perayaan Hari Ulang Tahun DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten Ke-6 berjalan meriah dihadiri perwakilan Lindu Aji yang ada di Jawa Tengah dan Anggota Lindu Aji Kabupaten Klaten.

Bakti Sosial dan Gelar Budaya yang diberi tema ” Dengan Sosial Kita bersaudara dan Dengan Budaya Kita Menyatukan Perbedaan ” berjalan apik dengan menampilkan musisi daerah dan Pertunjukan Pencak Silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) serta Penari budaya yang ada di Kabupaten Klaten.

Selain menampilkan Pagelaran Budaya, DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten juga melakukan Bakti Sosial dengan Pemberian Bantuan kepada masyarakat sekitar.

Lindu Aji yang merupakan Organisasi Kemasyarakatan selama ini memang di kenal peduli dan berperan aktif dalam kegiatan Kemasyarakatan dan merupakan Organisasi yang memiliki Kontribusi besar dalam pembangunan.

Dalam sambutannya, Pembina Lindu Aji Kabupaten Klaten H, Sunarna,S.E,M.Hum didampingi Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Klaten Haryana menyampaikan bahwa Lindu Aji yang selama ini telah dikenal masyarakat luas harus Solid, Peduli terhadap masyarakat, dan Mencintai Bangsa dan Negara, karenanya NKRI Harga Mati harus tetap tertanam dalam jiwa seluruh anggota Lindu Aji.

( MSM :  Ali Sugiyono )

Baca Juga :  Kapolres Pantau Langsung Gerai Vaksin di Mapolres

Comment