Pertemuan Hangat dengan Indra Yepi, Sekwan DPRD Kabupaten Inhil, Media Suara Mabes Dapat Akses Lebih Baik

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Pada hari Senin, 15 Januari 2024, kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan dari Media Suara Mabes (MSM). Kunjungan ini ditujukan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Inhil, Indra Yepi, Sos., M.Si.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan antara MSM dan Sekwan, serta meningkatkan transparansi dalam proses pengambilan keputusan di DPRD Kabupaten Inhil. Tim MSM disambut hangat oleh Indra Yepi, yang dikenal karena dedikasinya yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Selama kunjungan, berbagai topik dibahas, mulai dari isu-isu terkini hingga rencana dan harapan untuk masa depan Kabupaten Inhil. Kunjungan ini menunjukkan komitmen MSM untuk menjalin hubungan yang baik dengan Sekwan dan masyarakat.

MSM berkomitmen untuk memastikan bahwa proses pengambilan keputusan di DPRD Kabupaten Inhil dilakukan dengan transparan dan akuntabel. MSM berharap dapat terus bekerja sama dengan Sekwan DPRD Kabupaten Inhil untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat waktu kepada masyarakat.

(Dum. Agus 0791)

Baca Juga :  Kemendagri Lakukan Fasilitasi Perubahan RKPD Tahun 2023 Provinsi Bengkulu dan Provinsi Jambi

Comment