Masyarakat Dusun Sungai Buluh Dukung Kapolsek, AKP Ricki Marzuki, dalam Cipta Pemilu Damai 2024

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Polsek Tembilahan Hulu menggelar sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai 2024 di Dusun Sungai Buluh Desa Pulau Palas, Kamis (11/01/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu, AIPTU Aulia Qadri. Dalam sosialisasinya, AIPTU Aulia Qadri menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan Pemilu.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan Pemilu,” kata AIPTU Aulia Qadri.
Selain itu, AIPTU Aulia Qadri juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024. Ia berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan bertanggung jawab.

“Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu 2024. Gunakan hak pilih Anda dengan bijak dan bertanggung jawab,” kata AIPTU Aulia Qadri.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai 2024 ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka menyatakan akan mendukung upaya Polri dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

“Kami mendukung upaya Polri dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Kami akan menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pemilu 2024,” kata salah satu warga Dusun Sungai Buluh.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai 2024 ini berjalan lancar dan kondusif. Ini menunjukkan komitmen kuat dari masyarakat dan Polri dalam menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

(dum. S. 0792)

Baca Juga :  Polres Buol Amankan Tiga Pelaku Judi Dibekas Terminal Lama Kelurahan Buol

Comment