Polsek Tanah Merah Gelar Cooling System, Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai 2024

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Polsek Tanah Merah menggelar kegiatan Cooling System dengan memberikan himbauan serta sosialisasi Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 08 Januari 2024 sekira pukul 10.00 WIB. Kegiatan dipimpin oleh PS. Kanit Propam Polsek Tanah Merah, AIPDA Zulfadli, S.E.

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Zulfadli, S.E menyampaikan kepada masyarakat Kelurahan Kuala Enok agar menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan Pemilu Damai 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung di tahun 2024. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu,” ujar AIPDA Zulfadli, S.E.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya pemilu.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan Pemilu Damai 2024,” pungkasnya.
Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Kuala Enok. Mereka berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan agar dapat memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

(ags 0791)

Baca Juga :  Dit Intelkam Polda Sumsel Melaksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Sukarami Palembang.

Comment