Kapolsek Singkawang Selatan AKP S.P Simamora SH. MH.,Mengajak Masyarakat Untuk Saling Menjaga Ketertiban Dan Keamanan Menjelang Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Singkawang Selatan – Dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024 di wilayah kecamatan singkawang selatan, Kapolsek Singkawang Selatan, AKP S.P Simamora SH. MH., turut aktif berkoordinasi dengan Panwascam dan PPK di wilayah singkawang selatan, kota Singkawang. Upaya ini dilakukan untuk memastikan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 dan dapat berjalan lancar, aman dan damai. Sabtu, 6/Januari/2024.

Dalam pernyataannya, AKP S.P Simamora SH. MH., menekankan perlunya pengamanan sesuai dengan arahan dan petunjuk yang tertuang dalam ST ( Surat Telegram ) yang diterbitkan Polri melalui Polda Kalbar dan jajarannya. Selain itu, Kapolsek Singkawang Selatan juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan tahapan-tahapan pemilu sesuai dengan aturan, dengan kesadaran bahwa perbedaan pilihan politik tetap dapat diakomodasi. Dan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang tetap aman dan damai.

Pernyataan Kapolsek ini disampaikan dengan penuh harapan kepada masyarakat untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan agar terciptanya proses pemilihan umum ( Pemilu ) 2024 berjalan lancar. (“Maria Kita Wujudkan Pemilu 2024 Aman Dan Damai”).

(Hepni JK)

Baca Juga :  Muhammadiyah: Kapoldasu dan Pangdam I/BB Berhasil Ciptakan Lebaran Aman dan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Comment