Unit Binmas Polsek Tanah Merah Gencarkan Sosialisasi Pemilu Damai 2024 di Desa Binaannya

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Menjelang Pemilu 2024, Unit Binmas Polsek Tanah Merah terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Pemilu Damai. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat tentang Pesta Demokrasi yang akan menentukan arah pembangunan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Pada 05/01/2024 sekitar pukul 11.00 WIB, Bripda Melisa Dewi Pertama dari Unit Binmas Polsek Tanah Merah mengunjungi warga di desa binaannya dan menyampaikan pesan-pesan tentang Pemilu Damai 2024. Ia mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak, jujur, dan adil, serta menghindari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti politik uang, hoax, dan provokasi.

Selain itu, ia juga melakukan Cooling System, yaitu kegiatan bersama masyarakat yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan adanya keberadaan personel berseragam. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, serta upaya untuk menjaga stabilitas dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Kapolsek Tanah Merah Iptu Pol. Edi Syaputra, SH, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Tanah Merah. Ia berharap dengan adanya sosialisasi dan himbauan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan menghargai Pemilu Damai 2024, serta bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyikapi perbedaan pilihan politik.

(Yusri. N. Mohd)

Baca Juga :  Dua Pencuri Spesialis Tempat Proyek Diringkus Tim Jatanras Polda Babel, Begini Modusnya

Comment