Mengawali 2024 Kapolsek Reteh AKP Herman, SH dan Warga Bersatu dalam Doa Bersama yang Penuh Makna

MediaSuaraMabes, Indragiri Hilir – Kapolsek Reteh, AKP Herman, SH, mengadakan doa bersama pada malam pergantian tahun baru 2024 di Kecamatan Reteh. Acara ini dihadiri oleh Porkopincam, tokoh-tokoh masyarakat, Bapak Camat, Bapak Danrami, Lurah Pulau Kijang, Lurah Madani, Lurah Metro, Ketua Panwascam, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan wilayah Kecamatan Reteh berjalan dengan aman dan damai. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh warga Belanda, Mr. Perdinan, yang ikut merayakan pergantian tahun baru dan doa bersama.

“Harapan kita semua semoga di tahun 2024 membuat kita menjadi lebih baik dan selalu bekerja sama dengan Porkopincam dan masyarakat semoga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata AKP Herman, SH. “Di tahun politik ini, kita sama-sama saling menghargai dan menghormati serta menjaga keutuhan NKRI, bedah pilihan tetap kompak, itulah demokrasi.”

Acara ini menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai di tengah pergantian tahun. Ini adalah contoh nyata dari semangat kerja sama dan demokrasi dalam masyarakat.

Oleh : Yusri. N. Mohd

Baca Juga :  Siap Menghadapi Pilkada Satbrimob Polda Kalbar Asah Kemampuan Antisipasi Pelanggaran HAM

Comment