Kapolres Jembrana Turut Meriahkan Event Akhir Tahun Pemkab Jembrana

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Pada Event Akhir Tahun yang diselenggarakan oleh Pemkab Jembrana dengan tema “Bahagia Akhir Tahun”, Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K, M.Si. turut memeriahkan Event tersebut.

“Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2023 pukul 17.30 s.d 23.35 WITA, di Gedung Kesenian Ir. Soekarno, Kel. Dauhwaru Kec./Kab. Jembrana”.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres hadir bersama-sama dengan Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, Dandim Jembrana Letkol Inf. Teguh Dwi Raharja, Kajari Jembrana diwakili Kasi Intel Kejari Fajar Said, Sekda Kab. Jembrana Drs. I Made Budiasa, Kaban Kesbangpol I Gst Agung Kade Oka Diputra, dan para pejabat serta instansi terkait.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, diikuti oleh pementasan seni dari MKKS SMP Jembrana dan MKKS SMA Jembrana. Bupati Jembrana menyampaikan sambutannya, menjelang perubahan tahun. Kapolres Jembrana juga turut memberikan perkenalan di moment itu dan sempat menyumbangkan suara emasnya di panggung terbuka dihadapan masyarakat Jembrana Bahagia.

Dalam suasana meriah, band-band seperti Rox Kids, Karanx Band, Pribumi Kecil, Kenwa Band, Mr. P Band, Mr. Jack Band, Ireng Kopi Band, dan Lolot Band turut memeriahkan acara. Lebih dari 3000 orang termasuk pelajar ikut meramaikan acara ini.

Usai acara, Kapolres AKBP Endang Tri P. menyampaikan, “Pengamanan terbuka dan tertutup telah dilaksanakan oleh anggota Polres Jembrana dan Polsek Kota Jembrana, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Mertayasa, S.Ag.”

“Dengan adanya pengamanan ini, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, menciptakan suasana perayaan yang positif menuju pergantian tahun,” ujar Kapolres.

(redMSM).

Baca Juga :  Polsek Tambora Beri Bantuan Korban Kebakaran

Comment