Meriahkan Hari Jadi Ke-14 Desa Pagar Mentimun, Danramil Matan Hilir Selatan Buka Turnamen Bola Volly Antar Desa

MediaSuaraMabes, Ketapang – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Pagar Mentimun, Danramil 1203-13/Mhs, Lettu Inf M. Aris menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Volly Antar Desa Se-Kec Matan Hilir Selatan yang berlangsung di Lapangan voli Desa Pagar Mentimun, Ketapang. Rabu (20/12/2023).

Turnamen bola voli Antar Desa tersebut juga dihadiri Camat Matan Hilir Selatan, Abdurani. S.pd, Kades Pagar Mentimun Bambang Haryoko, Ketua BPD Said, Ketua MABM M.Ali, Management PT KBS, Panitia serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Danramil 1203-13/Mhs, Lettu Inf M. Aris mengatakan olahraga merupakan instrumen penting dalam pembentukan karakter bangsa, untuk itu dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya turnamen bola volly dalam rangka memeriahkan HUT Ke-14 Desa Pagar Mentimun ini. ,” ucapnya

Tentu dengan digelarnya turnamen volly ini, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi warga dan kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk mengasah kemampuan dengan harapan melahirkan bibit atlet yang berbakat, sehingga mampu meraih prestasi,” kata Danramil.

Turnamen volly ini ini bukan hanya sekedar untuk memeriahkan HUT Desa semata, Namun, sebagai warga Desa Pagar Mentimun, hendaknya kita harus ingat dan memahami makna dalam memperingati Hari jadi Desa yang kita cintai ini, “sambung Danramil.

Menurutnya semangat memperingati hari jadi Desa Pagar Mentimun yang kita cintai ini juga sarana mempererat persaudaraan, keharmonisan dan semangat kebersamaan diantara warga dalam memajukan Desa, sehingga dapat meningkatkan semangat bekerja di segala bidang,”fair play” Selamat Bertanding,“tandasnya.

Sementara itu menurut Camat Matan Hilir Selatan, Kegiatan ini sangat bermanfaat karena memberikan wadah bagi Desa Pagar Mentimun untuk menggali dan mengembangkan potensi dan bakat, sehingga mampu bersaing,”ucapnya.

Baca Juga :  Wakili Danramil Pelda Eko Supriyanto Hadiri Acara Wisuda Angkatan Ke-7 SMK Fadlun Nafis

Camat juga mengatakan Kegiatan ini juga menguatkan hubungan sosial warga desa, selain itu juga ajang mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga,”katanya.

Pendim 1203

Al Badri. Kaperwil Media Suara Mabes Kalimantan Barat -Kabupaten Ketapang.

Comment