Gambar Caleg Terpasang di Setiap Plang Kelok 44

MediaSuaraMabes, Agam – Kabupaten Agam salah satu primadona di Provinsi Sumatera Barat sebagai tujuan objek wisata dengan berbagai Destinasi Wisata, salah satunya adalah Danau Maninjau.

Bagi masyarakat yang berasal dari Kota Bukittinggi dan daerah lainya senantiasa melewati Kelok 44 untuk menuju objek wisata Danau Maninjau tersebut.

Guna mensosialisasikan daerah Kabupaten Agam maka dipasangkan plang disetiap kelok tersebut, mulai dari Kelok 1 sampai Kelok 44.

Namun hari ini dalam pantauan Jurnalis MediaSuaraMabes ada hal menarik dengan terpasangnya gambar salah satu Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Seakan merasa penasaran dengan plang disetiap Kelok tersebut, apakah ini milik swasta atau Pemerintah Daerah setempat, Jurnalis mencoba menghubungi Celeg bersangkutan via telepon seluler, Kamis tanggal 21/12/2023 mengatakan, ” plang yang ada disetiap kelok- kelok tersebut adalah milik swasta”. tegasnya.

Peluang ini sangat dimanfaatkan oleh H.Nofrizon, Sos, MM selaku Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam dalam mensosialisasikan dirinya menuju Pemilu 2024 dari Partai PPP.

” Kita harus jeli melihat setiap peluang yang ada dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024, apalagi saya saat ini sudah pindah Partai ke PPP yang sebelumnya eksis menjadi pejuang Petani dan Masyarakat Miskin ketika menjadi Anggota DPRD dari Partai Demokrat, gambar saya yang ada disetiap plang Kelok 44 tersebut sudah terpasang semenjak tanggal 28 November “, lanjut H.Nofrizon.

( Faisal Koto_ Ka.Biro  MSM Agam )

Baca Juga :  Efan Armen Usulkan 266 Napi Rutan Prabumulih Dapat Remisi Idul Fitri 1442 H. (3 Napi di Usulkan Bebas)

Comment