Atusiasme Warga Meluap Ramaikan Maulid Raya Yang Diselenggarakan DPW PKS Aceh

MediaSuaraMabes, Banda Aceh – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh turut menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menggelar acara Maulid Raya di Taman Bustanussalatin, Kota Banda Aceh, Minggu (17/12/2023).

Peringatan Maulid oleh DPW PKS Aceh ini dilaksanakan sebagai kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Sehingga menjadi refleksi untuk meneladani Akhlak Rasulullah.

Maulid Raya PKS Aceh dimeriahkan oleh Tim Hadrah Baitul Qur’an, Tim Dikee Cakra Donya, Qari Fudhail Zubairy, Juara 1 MTQ Aceh 2023, penceramah Tgk. Junaidi Ilyas serta dipandu oleh mc bang prak.

Kegiatan yang dihadiri oleh tiga ribuan masyarakat ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Aceh. Tgk. Makhyaruddin Yusuf, Sekretaris, H. Zaenal Abidin, S.si, Bendahara, M. Nafis, Kabid Kaderisasi, Ismunandar, S.T, Sekretaris MPW, Irawan Abdullah. Ketua DPD PKS Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Ketua DPD PKS Aceh Besar, Hanifullah serta pengurus simpatisan PKS Aceh, dan tamu undangan lainnya.

Acara puncak dari Maulid Raya PKS sendiri yakni kenduri maulid khas masyarakat Aceh, dimana diikuti oleh masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya, masyarakat menikmati jamuan yang disediakan oleh panitia.

“Semoga dengan diadakannya Maulid ini, Allah SWT memberikan kepada kita semua keberkahan wabil khusus kepada Partai Keadilan Sejahtera “kata Ketua DPW PKS Aceh Tgk. H. Makhyaruddin Yusuf.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kec. Kuta Alam, Fatarjani juga mengapresiasi atas kehadiran para kader, koordinator dusun, saksi pemilu serta simpatisan PKS se Kecamatan Kuta Alam yang telah berhadir di Maulid Raya tersebut.

“Terima Kasih kami ucapkan terkhusus untuk kader, anggota, koordinator dusun para saksi pemilu serta simpatisan PKS dari kecamatan Kuta Alam.yang telah ikut memenuhi undangan Maulid Raya ini, yang hadir diluar perkiraan kami membludak. Sekali lagi lebih dan kurang, kami ucapkan terima kasih antusiasme dan kehadiran Paran pendukung PKS, dan mohon maaf atas lebih dan kurang dalam hal penyambutan kami” tutup Fatar Emjas, sapaannya sehari-hari.

Baca Juga :  Penolakan Terus Disuarakan, PT.Flobamor Sediakan Aplikasi INISA Akomodir Pelaku Wisata Lokal

(TH)

Comment