Tragedi Bunuh Diri Guncang Warga Desa Ekasari, Kab.Jembrana

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Sebuah tragedi bunuh diri cukup mengguncang warga Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana- Bali.

Tragedi bunuh diri tersebut yang dilakukan sosok perempuan yang sedang hamil tua, dengan cara gantung diri menggunakan selendang hitam, Jum’at malam (1/12/2023).

“Korban diketahui bernama, Ni Ketut Ayu Hendrawati (29) warga
Br.Wanasari, Desa Ekasari, Kec. Melaya, Kab. Jembrana-Bali dengan kondisi hamil 38 Minggu, yang mengandung anak ketiga, sementara saksi yang ada, Putu Adi Yana Putra (32) yang merupakan suami korban sendiri”.

Kronologis Kejadian
Peristiwa diawali dengan cekcok antara suami korban (saksi 1) dan korban terkait masalah pembayaran hutang di BUMDES Ekasari. Setelah cekcok, korban minum obat vitamin kehamilan dan tidur. Saksi 2, anak korban, masuk ke kamar dan menemukan korban sudah tergantung dengan selendang hitam. Tindakan yang dilakukan oleh saksi 1 pun melepaskan jeratan selendang, untuk menyelamatkan nyawanya.

Namun korban tidak dapat terselamatkan/meninggal dunia, yang terdapat cedera dileher dan lebam pada punggung serta pinggang serta ditemukan juga cairan pada vagina.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pun dilakukan dengan menghadirkan, lnafis, dokter untuk pemeriksaan korban saksi dan mengumpulkan barang bukti, juga
konsultasi dengan dokter untuk penanganan terkait kehamilan korban di RSU Negara.

Kasus tersebut ditangani Polsek Melaya dan Polres Jembrana-Bali, dan hingga berita ini dilansir pihak
berwajib dalam hal ini pihak Kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa ini.

humpolmelaya
(redMSM).

Baca Juga :  Kapolda DIY Resmikan Pembangunan Rusun Aspol Pingit, Gedung IGD RS. Bhayangkara, Barak Siaga Yon B Satbrimob Polda DIY

Comment