TNI POLRI beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan jelang 1 Desember

MediaSuaraMabes, Nabire ~ Bertempat di Taman Gizi Kab. Nabire dilaksanakan Apel gelar pasukan Gabungan Kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi Agenda Kalender Kamtibmas Bulan Desember Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Nabire, Kamis (30/11/2023) sore.

Bertindak selaku Pimpinan Apel, Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H dan Dandim 1705 / Nabire LETKOL Inf. Doni Firmansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira TNI Polri beserta gabungan personil TNI POLRI dan Sat Pol PP.

Adapun kutipan singkat amanat Dandim 1705 Nabire dan Kapolres Nabire I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., selaku Pimpinan Apel ;

“Pelaksanaan apel kesiapsiagaan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire dan sekitarnya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” amanat Dandim 1705 Nabire.

Lanjut Kapolres Nabire dalam amanatnya ;
Saya sampaikan kepada rekan-rekan bahwa kita ini adalah satu perwakilan Negara, hadir di Nabire dalam menjaga Harkamtibmas dan tentunya kita semua harus kompak dengan menjalin sinergitas.

Selanjutnya personil gabungan TNI POLRI beserta Sat Pol PP melaksanakan patroli gabungan di tempat – tempat yang sudah diploting sesuai pembagian regu patroli.

Baca Juga :  Tim Gabungan TNI-POLRI Amankan 8 Orang Di Penginapan Distrik Aimas Kabupaten Sorong

Comment