Jum’at Curhat Kapolsek Melaya Bersama Guru dan Siswa SMAN 1 Melaya

MediaSuaraMabes, Melaya Bali – Dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Melaya, AKP I Komang Muliyadi, S.H., M.M., beserta anggota dan siswa Latja SPN Polda Bali, melaksanakan kegiatan Menyama Braya (Jum’at Curhat) bersama guru dan siswa SMAN 1 Melaya pada Jum’at (24/11/2023).

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari perwakilan guru SMAN 1 Melaya, yang mengucapkan terima kasih atas program Jum’at Curhat. Mereka memohon petunjuk dan sosialisasi tentang lalu lintas, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat.

Kapolsek Melaya, AKP I Komang Muliyadi, menyampaikan salam kepada para guru dan siswa yang turut hadir dalam kegiatan ini. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk menyampaikan informasi Kepolisian, serta menyerap informasi dari masyarakat yang mungkin belum tersampaikan.

Dalam sambutannya, Kapolsek juga memaparkan program unggulan Polres Jembrana, termasuk Patroli Cahaya Biru yang memungkinkan warga berinteraksi langsung dengan kepolisian saat kejadian di masyarakat. Ada pula layanan SIM Keliling, Sidik Jari Keliling, dan SKCK Keliling untuk memudahkan masyarakat.

Mengenai keadaan mendesak, Kapolsek menekankan pentingnya menghubungi Call Center 110 Polri, sebagai sarana pelaporan cepat yang akan direspons oleh Polri terdekat dalam Hal ini Polsek Melaya. Layanan ini beroperasi 24 jam dan bebas biaya.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dimana masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan Kapolsek. Kegiatan ditutup dengan himbauan agar tetap meningkatkan komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, Acara berjalan dengan lancar.

humpolmelaya
(redMSM).

Baca Juga :  Jumat Curhat, Polsek KPL Serui Mendengarkan Berbagai Keluhan Warga Kampung Serui Laut

Comment