Sertijab Kepala Desa Parakan Salak

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Beberapa unsur Forkopimcam Parakan salak berbaur dan menyaksikan langsung kegiatan pelepasan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Parakan salak Kecamatan Parakan salak, dari kades lama kepada kades terpilih di aula gedung serbaguna Parakan salak

Selain itu para tokoh undang pun nampak hadir, tak luput pemuda juga sejumlah warga desa yang antusias menyaksikan kegiatan dalam kegembiraan yang tertuang nampak jelas dari sejumlah masyarakat dengan kepemimpinan kepala desa terpilih IBU RINI MULYANI,A.MD.

Para allimulama pun ikut mendoakan akan keberlangsungan desa Parakan salak ke depan dengan kepemimpinan Ibu Rini mulyani

Dalam kesempatan pidato pertamanya, Kades RINI menyampaikan dan mengajak semua pihak untuk berkerjasama kedepan demi pembangunan desa Parakan salak yang kini dirinya pimpin

“Tiidak lah berarti apa apa kalau kita tidak bersatu dan saya tidak akan bisa kerja tanpa semua unsur dan kelompok,” ujarnya.

Untuk program skala prioritas, Kades Rini memaparkan langkah awalnya. “Saya akan melanjutkan pembangunan yang tertunda oleh pak kades Budi , tentu langkah itu demi kenyamanan masyarakat Parakan salak, nanti semua akan bangga yang sudah wah,” tandasnya.

Di tempat terpisah sejumlah tokoh yang menamakan berucap sukur, pelaksanaan sertijab sudah selesai di lakukan. “Tentunya kami ini akan mendorong beberapa tabir yang mungkin selama ini tidak di buka,”

Di samping itu bpk TEDI SETIADI selaku anggota DPRD dari Fraksi partai GERINDRA mendapatkan kesempatan menyampaikan Aspirasi nya Harapan kedepana nya Bisa bersinergi swasicoler wilayah Parakan salak dan juga tidak di Parakan salak saja mungkin nanti selama 6 THN Ada program yang Harus di prioritaskan di realisasikan bisa di rasakan masyarakat Parakan salak BPK tedi Setiadi siap mendukung men suport apapun aspirasi nya akan siap di perjuangkan dan jangan sampai hanya mengandalkan dana desa saja Agar nanti nya dari desa maju menjadi desa mandiri.

Baca Juga :  Turnament Mobile Legend Kabupaten Hulu Suangai Utara Perebutan Piala H Hormansyah

Reporter : Rio julianto

Comment