Soliditas Komunitas Paguyuban Jogja Express

MediaSuaraMabes, Sleman – Paguyupan atau komunitas truk angkutan barang lintas provinsi yang tergabung dalam komunitas Jogjess atau (Jogjess express), pada hari Jumat tangal 11 juni 2021 mengadakan pertemuan rutin triwulan di sidokarto godean sleman.

Dalam acara ini di pimpin Langsung oleh ketua Jogja express Bapak Supriyanta dan para pengurus lainnya,pertemuan rutin triwulan ini dihadiri kurang lebih 80 anggota.


Ketua koordinasi wilayah Sleman yaitu Bapak Ahmad Subarkah mengatakan, pertemuan rutin seperti ini bertujuan selain untuk menjalin tali silaturahim juga untuk merekatkan para anggota JOGJESS dari berbagai wilayah di Yogyakarta,klaten solo dan sekitarnya.

Setelah acara selesai kemudian dilanjutkan baksos menyantuni anak panti asuhan di desa Klangkapan Godean Sleman dan lanjut ke warga tidak mampu di dusun jeruk, Gerbosari samigaluh kulon progo, lanjutnya.

Menurut Bapak Bagyo sebagai bendahara paguyupan, ada 250 anggota yang ada di grup WA dimana grup WA ini dibuat untuk saling silaturahim dan saling memberikan informasi baik informasi maupun kejadian di jalan apabila ada anggota yang bermasalah.

Tujuan kami hanya ingin selalu menjalin tali silaturahim antar anggota dan juga komunitas lain karena moto JOGJESS adalah “TAMBAH SEDULUR TAMBAH REJEKI”

Baca Juga :  Polres Muara Enim Tindak Tegas Warga Yang Tidak Pakai Masker

Comment