Bersama Tokoh Masyarakat Kepala Pekon Pakù Wujudkan Pengamalan Sila Ke-tiga Pancasila 

MediaSuaraMabes, TENGAMUS – Untuk tetap menghidupkan budayakan gotong royong yang di lakukan oleh masyarakat dengan tujuan mencitakan lingkung sejuk dan bersih merupakan pengamalan sila ke- tiga Pancasila.

Hal ini dilakukan oleh pihak warga Pekon Paku Kecamatan Kelumbayan kabupaten Tengamus yang di pimpin langsung oleh kepala Pekon Zulkarnaen dengan melaksanakan berish-berish jalan lingkungan yang di laksanakan pada, Minggu (13/06/2021).

Menurut Zulkarnaen bahwa kegiatan bergotong royong bersih -bersih jalan yang melibatkan tokoh masyarakat bersama aparatur Pekon Paku ini merupakan wujud pengamalan sila ketiga pancasial.

“Ya, itulah bentuk kegiatan yang kita lakukan saat ini semoga apa yang kita lalukan ini bisa bermanfaat bagi masyatakat ,”jelasnya.

Lebih lanjut menurut Ketua Apdesi Kecamatan Kelumbayan ini mengatakan bahwa pemerintahan pekon paku mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas keperdulian untuk memberishkan lingkungan, kara wilayah Pekon paku merupakan wilayah dekat pantai.

“Jadi dengan adnya kegiatan ini juga bisa mendukung wisata yang ada di wilayah Pekon paku kecamatan Kelumbayan ini ,”jelasnya.

Dan dirinya juga berharap kepada seluruh masyarkat agar lebih meningkatakan kesadaran untuk senatiasa memperhatiakan lingkungan agar bersih, terlebih saat ini masih dalam pandemi Covid -19,

“Saya Juga Menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Pekon paku agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5 M agar terhindar dari Virus Corona (Covid 19),”pungkasnya.(H.Roni).

Baca Juga :  Kabid RSUD Soetrasno Rembang, Terima Kejutan di Hari Ulang Tahunnya Yang Ke 44

Comment