PATUH PROKES KUNCI UTAMA MENGURANGI PERSEBARAN COVID-19

MediaSuaraMabes, Humbahas
Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Tarabintang kecamatan Tarabintang Tahap pertama Yang digelar di Puskesamas Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan pada Hari Kamis Kemarin (10/06/2021 ) Berjalan Dengan Sukses.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2020 .

Satu orang peserta yang datang langsung di data dan diperiksa oleh petugas medis. Para penerima vaksin akan melalui proses penyaringan awal antara lain ada atau tidaknya penyakit penyerta, pengecekan tekanan darah, dan pernah atau tidak memastikan Covid-19.

tanpa ragu-ragu telah melaksanakan seluruh pelaksanaan covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di PUSKESMAS Tarabintang sebagai bentuk kepercayaan dan dukungan kami terhadap pemerintah Dan kepada masyarakat Tarabintang.kami berharap juga ikut aktif mengikuti program pemerintah.

Dengan suksesnya program pemerintah ini besar harapan kami Indonesia bisa segera bebas dari pandemi virus Covid-19. Kata Sitohang selaku Kepala UPT PUSKESMAS Kecamatan Tarabintang.

Menurutnyaasi yang dilakukan pemerintah untuk menurunkan angka vaksin dan kematian akibat COVID-19, vaksinasi Covid-19 dapat memicu sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus Corona. Dengan begitu, risiko untuk terinfeksi virus ini akan jauh lebih kecil.

Bukan itu saja Dengan penyuntikan vaksinasi, Juga akan menambah kekebalan tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya kita semua agar tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.Karena Patuh Dengan PROKES merupakan kunci untuk mengurangi persebaran Covid-19. (LN)

Baca Juga :  Polsek Cibadak Menggelar Vaksinasi Massal Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-75

Comment