Pemerintah Pekon Bandar Pugung Bagikan Dana Blt dd Tahap 3 Tahun 2023

MediaSuaraMabes, Kecamatan Lemong – Pemerintah Pekon Bandar Pugung Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ketiga kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Pembagian BLT-DD berlangsung di Balai Pekon Bandar Pugung, Rabu (01/11/2023).

Dalam pantauan awak media turut menghadiri dalam pembagian BLT-DD tersebut, Camat Lemong , Bhabinkamtibmas, Babinsa , PD, PLD, Ketua LHP, dan Masyarakat Penerima Manfaat.

Dalam kesempatan itu Peratin Pekon Bandar Pugung Hidayat mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Pekon Bandar Pugung menyalurkan BLT-DD tahap ketiga untuk bulan Juli, Agustus, September.

Pembagian ini diterima sebanyak 30 KK, masing-masing penerima manfaat menerima besaran bantuan yakni Rp300 ribu per KPM/bulan atau jika ditotalkan selama tiga bulan sebesar Rp900 ribu.

“Pada hari ini Pemerintah Pekon Bandar Pugung menyalurkan BLT-DD tahap ketiga masing-masing mendapatkan batuan sebesar Rp.900.000 untuk tiga bulan untuk 30 KPM dan tentunya dalam hal ini sudah melewati beberapa tahapan berdasarkan kesepakatan bersama BPD,” ucapnya.

Pergunakan bantuan ini sebaik mungkin dan jangan sampai disalahkan gunakan. Sedangkan untuk masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan ini agar dapat bersabar dan mudah-mudahan tahun depan juga bisa dapat dan kami juga mohon bantuan nya kepada masyarakat Pekon Bandar Pugung untuk mendukung program program pemerintah Pekon Bandar Pugung .(Hijrah)

Baca Juga :  Pernyataan sikap dari Bapak Wakil Bupati Dogiyai didampingi Sekda Kabupaten Dogiyai, Ketua DPRD Dogiyai, Kapolres Dogiyai

Comment