Komunitas B333Dil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

MediaSuaraMabes, Sukabumi – Nabi Muhammad Saw sangat dekat dengan anak yatim Beliau mengibaratkan bahwa antara dirinya dengan anak yatim seperti jari-jari tangan yang sangat dekat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Santunan Yatim Piatu dan santunan kepada jompo hal yang ssngat baik untuk dijadikan momentum dalam acara terebut.

Bahkan disetia tanggal 12 Rabiul Awal tiap tahunnya umat Islam selalu memperingatinya sebagai hari lahir Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Hari Lahir Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi diadakan sebagai wujud rasa cinta umat Islam kepada Nabi Akhir zaman yaitu Muhammad SAW.

Seperti saat ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Komunitas B333Dil , Tadi sore sekitar pukul 16:00 mengadakan dan acara pengajian yang dilanjutkan dengan Santunan Yatim Piatu, serta ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf dari Bogor,

Peringatan maulid di adakan Di lapangan perum BCA ,yang beralamat Perum Bukit citra asri Desa Pondok kaso tonggoh, kecamatan Cidahu.

Alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan hikmat,dalam momentum acara gebyar maulid Nabi Muhammad tersebut jadikan momentum untuk membagikan,dan berbagi kasih sayang terhadap sesama,dan saking membagi rizkii.

Alhamdulilah baik para pengurus B333Dil,Para Habait para ulama dan beberapa ormas yang ada di Cidahu ini ikut Hadir membantu demi lancarnya acara ini dan maap para yatim/piatu atau jompo sangat antusias sekali mendengar tasiah atau ceramah pendek tentang kisah Nabi Muhammad SAW.
Menurut catatatan terkait yatim/piatu,dan jompo ada 50 orang.

Mudah mudahan yang menerima santunan bermanfaat,berkah untuk semuanya Harapan kami jangan di lihat besar kecilnya lihat atas ke ikhlasan ya

Insa Alloh setiap ada kegiatan selalu ada dan sudah 4 THN ini kegiatan ini berjalan di setiap Ranting dan DPC untuk komunitas B333Dil menurut menurut keterangan ketua B333Dil kang jaya Wiratama

Baca Juga :  PW Sumsel dan PC Palembang ISNU Berikan Dompet Donasi Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Reporter :Rio julianto

Comment