Kapolsek Kampar Kiri, Pelaksanaan Pengecekan Terhadap SPBU di Wilayah Kecamatan Kampar Kiri

MediaSuaraMabes, Riau – Kapolsek Kompol H.Rahmadani SH, Cek SPBU di Kecamatan kampar kiri, Antisipasi kemacetan waktu kendaraan dalam giat aktifitas pengisian BBM,tehadap kendaraan Roda 2 dan Roda 4, Sekaligus dengan bertujuan Mengantisipasi Penyalahgunaan BBM

bersama anggota, saat memantau dan mengecek SPBU, Selasa (24/oktober-2023, PolsekJajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kampar kiri, melakukan pemantauan dan memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemilik SPBU. Pemantauan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar kiri Kompol H.Rahmadani SH. bersama beberapa anggota, selasa 24-oktober-2023.

Dan Tujuannya guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis pertalite maupun solar.

Kapolsek membenarkan iya saya pagi tadi bersama anggota turun langsung ke lapangan, untuk mengecek SPBU mengantisipasi kemacetan dan sekali gus untuk mencegah adanya penyalahgunaan giat pelangsiran BBM jenis pertalite maupun solar,kata Kapolsek kompol H. Rahmadani SH.

Kapolsek menegaskan kepada pemilik SPBU agar tidak melayani pembeli BBM yang berlebihan, antisipasi adanya penimbunan BBM subsidi.kata Kapolsek.

(A.Sianturi)

Baca Juga :  Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Kepri Bersama FKUB dan Tokoh Agama

Comment