Wakapolres Mewakili Kapolres Jembrana Pimpin Giat Pelepasan Bingkisan Bakti Sosial Alumni Akabri 1991 di Halaman Polres Jembrana

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H. memimpin acara pelepasan bingkisan bakti sosial yang diadakan oleh alumni Akabri Lulusan Tahun 1991 yang berlangsung di halaman depan Polres Jembrana, Minggu (22/10/2023) pukul 08.00 WlTA.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh Pjs Pasiops Dim 1617/Jembrana Kapten Czi Ida Made Putra, Para PJU Polres Jembrana, Para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, Para Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Jembrana, Masyarakat penerima bakti sosial, dengan total sekitar 100 orang.

Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H. menyampaikan sambutan, dalam kegiatan tersebut ia menjelaskan tujuan dari bakti sosial yang diadakan oleh Polres Jembrana dan Kodim/1617 Jembrana ini.

“Bakti sosial tersebut adalah dalam rangka memperingati pengabdian selama 32 tahun dari Akabri Lulusan Tahun 1991,” ucap Wakapolres.

Lanjutnya menjelaskan, bakti sosial ini berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat. “Kami berharap bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sembako. Wakapolres Jembrana bersama Pjs Pasiops Dim 1617/Jembrana memimpin prosesi ini, dan didampingi oleh para PJU Polres Jembrana dan Kapolsek dari jajaran Polres.

“Sebanyak 300 paket sembako didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu. Dari jumlah tersebut, 50 paket sembako dibagikan langsung di Polres Jembrana, sementara 250 paket sembako dibagikan oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Jembrana,” terang Wakapolres Kompol Made Katon.

Dalam pembagiannya, Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa turut membantu.
Selama seluruh kegiatan berjalan, situasi tetap aman dan lancar.

“Acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan pengabdian alumni Akabri 1991 kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Wakapolres.

(redMSM).

Baca Juga :  Tim Srena Mabes Polri Lakukan Studi Kelayakan Pembentukan Polda Papua Tengah

Comment