Satu Lagi Aplikasi Driver Online Yaitu GO.ID Akan Segera Menjajal Aspal di Indonesia

MediaSuaraMabes, Jakarta – “Kabar gembira bagi pengemudi online bakal mendapatkan peluang tambahan dalam mencari pundi pundi rezeki dengan kehadiran aplikasi ini. Dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan,” ujar Mohamad Yasin selaku direktur operasional dari Aplikasi GO.ID saat ditemui, Sabtu 21/10/23 di kantornya di bilangan Jakarta Barat.

GO.ID SuperApps ini juga memiliki fitur yang tidak kalah bagus dengan pemain ride hailing yang sudah muncul lebih dulu, bahkan disampaikan juga bahwa GO.ID memiliki fitur dan konsep yang tidak biasa dan ini sangat bermanfaat sekali untuk para mitra driver yang nantinya akan bergabung.

Berbeda dengan aplikator pendahulunya, GO.ID SuperApps menerapkan konsep kemitraan rasa persaudaraan. Para mitra pengemudinya tidak akan dikenakan potongan tarif dari setiap order yang dijalankan, perhitungan tarif akan masuk 100% untuk pengemudi Khusus Motor.

Hal ini diharapkan dapat menjadi konsep yang ideal serta membawa pembaharuan ke depannya, apalagi saat ini dengan kenaikan harga BBM yang sangat berdampak besar sekali untuk para pengemudi online.

Disampaikan juga salah satu fitur Car Wash yang sangat bermanfaat untuk para pengemudi online yakni mereka dapat mencuci kendaraan dengan biaya super murah berkisar Rp.100 ribu untuk mobil dan Rp.40 ribu untuk motor dan itu bebas mereka mencuci kendaraannya sepuasnya dalam setiap bulannya,

Dalam hal ini para mitra driver sangat beruntung karena dapat mengurangi pengeluaran operasional mereka apalagi dalam menjalankan aktifitas pekerjaan para pengemudi online diharuskan kendaraan selalu dalam keadaan bersih, Para mitra dapat mencuci dimanapun di setiap lokasi Car Wash yang sudah ditentukan oleh GO.ID, jadi tinggal masuk aja tanpa dikenakan biaya apapun lagi.

Kehadiran Go.ID SuperApps dalam ekosistem digital transportasi di Indonesia dengan konsep yang jauh berbeda dari aplikator yang sudah ada saat ini, diharapkan bisa membawa manfaat yang besar dan luas bagi para pengemudi online, sehingga mereka mendapatkan penghasilan yang sangat ideal setiap harinya, ” dengan demikian bisa berdampak pada kesejahteraan para Pengemudi Online, terang Mohamad Yasin yang biasa di sapa “Bang Bek Yasin”.

Baca Juga :  Ketua BKMT Pesibar Menghadiri Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan

Bek Yasin juga menambahkan para mitranya boleh menginstal atau menggunakan aplikasi lainnya.

“Bebas saja kami tidak membatasi mitra kami hanya menggunakan 1 aplikasi, agar makin banyak peluang para mitra mencari rezeki untuk keluarga di rumah,” tandasnya.

Lebih jauh ia menambahkan, “dalam waktu dekat ini, akan kami luncurkan dan buka pendaftaran untuk para mitra pengemudi online. Adapun layanan GO.ID BBJ akan beroperasi Se- Jabodetabek terlebih dahulu sebelum meluncur di seluruh Indonesia,”tutupnya

( M. Mauludin Akbar, SH – Wakabiro Jakbar )

Comment