Polda DIY Mengelar Do’a Bersama Umat Kristiyani Mendoakan Kelancaran Pesta Demokrasi Pemilu 2024

MediaSuaraMabes, Yogyakarta – Setelah minggu lalu menggelar doa bersama bagi umat muslim, hari ini dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polda DIY menggelar Doa Bersama Umat Kristiani di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, (Jumat, 20 Oktober 2023). E

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Dra. Monika Nur Listyani, M.M., Dirreskrimum Polda DIY dan diikuti 270 umat Kristiani dari instansi Polri, TNI, BUMN dan BUMD wilayah DIY.

Adapun Romo Joseph Rianghepat, Pendeta Agus Hariyanto, S. Th., N.Min., dan Pendeta Yosef Krisetyo Nugroho, S. Sos, M.Div, yang memimpin doa dalam acara tersebut.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa doa bersama dilakukan dalam rangka keamanan dan kelancaran pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Melalui momentum Ibadah Jumat ini umat Kristiani dapat ikut serta dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” tambahnya.

Kapolda DIY dalam sambutannya mengajak umat kristiani untuk bersama-sama menciptakan Yogyakarta yang aman dan damai.

Irjen Suwondo pun mengajak kepada seluruh umat Kristiani untuk turut mendoakan instansi-instansi yang terlibat dalam penyelenggaran Pemilu 2024.

“Marilah kita semua berdoa untuk instansi-instansi yang membantu dalam memperlancar proses Pemilu 2024 besok, agar sekalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menunaikan tanggung jawabnya,” pungkasnya.

Dilansir
BIDHUMAS POLDA DIY
( Eko P)

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Sungai Raya Kepulauan Berikan Pembinaan dan Penyuluhan di SMKN 1 Sungai Raya Kepulauan

Comment