Kapolres Jembrana Bersama Seluruh Personil yang Beragama Hindu Melaksanakan Kegiatan Binrohtal

MediaSuaraMabes, Jembrana Bali – Polres Jembrana menggelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) khusus untuk personil yang beragama Hindu Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Jum’at (20/10/2023).

Pura Puja Astuti Polres Jembrana menjadi tempat pelaksanaan Binrohtal yang dipimpin oleh Jero Mangku Dhanu Wirata Martadi, S.M. Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, beserta PJU, perwira, anggota, dan ASN Polres Jembrana, yang berjumlah sekitar 30 orang.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini memiliki dua tujuan utama. Pertama, sebagai sebuah kegiatan rutin yang diadakan untuk mendukung kehidupan spiritual personil yang beragama Hindu. Kedua, sebagai ajang untuk memohon berkah dan keselamatan sehingga mereka dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik.

“Personil Polres Jembrana yang hadir dalam Binrohtal ini berharap agar dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, mereka akan mendapatkan kekuatan dan petunjuk dalam menjalankan tugas Polri,” ujar Kapolres.

“Selain itu, mereka juga memohon agar situasi Kamtibmas di wilayah Jembrana tetap kondusif dan aman, terutama menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata yang berkaitan dengan Pemilu 2024,” sambungnya.

Kegiatan Binrohtal berjalan dengan aman dan lancar, dan diharapkan dapat memberikan manfaat spiritual serta kekuatan bagi seluruh personil yang berpartisipasi.

(redMSM).

Baca Juga :  Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing

Comment