MUSYAWARAH PEMBENTUKAN DAN PELANTIKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA (PPKD) DI DESA TARABINTANG

MediaSuaraMabes, Humbahas
Badan Permusyawaratan Desa Tarabintang Kecamatan Tarabintang Kabupaten Humbang Hasundutan melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2021Jum’at (11/06/21).

Rapat digelar di Kantor Desa Tarabintang dipimpin Ketua BPD Lasro Nahampun, serta dihadiri Pj Kepala Desa Nurainun Simanjuntak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama ,Perangkat Desa.

Kades Nurainun kepada Awak Media Ketika di konfirmasi Mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini Menindaklanjuti Peraturan Bupati No.11 Tahun 2021 Dan Keputusan Bupati Humbang Hasundutan no.149 Tahun 2021 Tentang Tahapan Pilkades Serentak Di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Hari ini BPD akan melantik Dan membuat Sumpah kepada Panitia Yg Terbentuk, Demi Untuk men Sukseskan Pilkades Di desa kami ini.

Dirinya juga Berharap Kepada Panitia Pilkades Terpilih nantinya Bisa Melaksanakan Aturan Perundang-undangan,Propesional Dan Netralitas,Dan Jangan Sampai ada keterpihakan Saat Pilkades Digelar Bulan November Mendatang.Jelasnya,!

Selanjutnya Ketua BPD Lasro Nahampun Sebagia Pimpinan Rapat Juga Mengatakan Dan Berpesan
dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang dijaring secara terbuka, adil dan profesional. Selain itu Anggota panitia yang Terbentuk harus memiliki integritas yang kuat, berdedikasi tinggi terhadap kemajuan desa, mampu bersikap netral dalam pandangan politik ke semua calon kepala desa Untuk Men Sukseskan Pilkadades Tahun 2021 ini.Ungkap Lasro!!

Dengan niat yang baik tanpa memihak pada kepentingan tertentu maka BPD menetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa sebagai berikut :

Ketua : imran Tumanggor

Wakil Ketua : Nursanah Maharaja

Sekretaris : marko Sihotang

Bendahara : Sonia Santri Waruwu

Yarman mandofa ( Anggota)

Sudirman Tumanggor ( Anggota )

Zebulon Sianturi ( Anggota )

Rasden Sihotang ( Anggota )

Aida hasnah hasugian ( Anggota )

Panitia yang ditetapkan kemudian di sumpah sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku yang dipandu oleh Ketua BPD Lasro Nahampun.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi Junaidi Kunjungi Dewan Pimpinan Cabang Gabung Wartawan Indonesia Kabupaten Pesawaran

dilanjutkan ucapan selamat Kepada PPKD, semoga Panitia yang terbentuk ini diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya. Ucapnya. ( L.N ).

Comment