Cemburu Buta. Suami Bakar Istri Dengan Bensin

MediaSuaraMabes, Langkat || Cekcok karena api cemburu seorang Suami tega membakar istri dengan menyiramkan bensin ke tubuh perempuan malang itu dengan lokasi kejadian di jalan Sei bilah lingkungan I Kel. Sei bilah Kec Sei Lepan Kab langkat Kamis (5/10/2023) sekira pkl 12.00 Wib

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra S.H, M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat Polda Sumut AKO Yudianto dalam keterangan tertulisnya menerangkan kronologi kejadian, adapun Korban bernama Ade Nadra Hasibuan(16) warga jln Sei bilah dan Kasdiana alias Dedek (18) yang juga warga Sei bilah,Sedangkan pelaku B (17) warga gg meriam Kelurahan Sei bilah Kec Sei Lepan Kab Langkat.

,”Pada hari Kamis, 05 oktober 2023 sekira pukul 11.00 Wib B (Pelaku ) datang kerumah saksi Eviana untuk berjumpa dengan Ade Nandra Hasibuan (korban sekaligus istri pelaku) setelah berjumpa keduanya pun cek cok mulut dibelakang rumah saksi.

Setelah bertengkar korban masuk kedalam rumah dan meninggalkan pelaku dibelakang rumah saksi, kemudian korban tiduran diruang depan bersama dengan temannya bernama Kasdiana alias dedek dan pelaku tersebut masih tetap menunggu dibelakang rumah saksi.

Selanjutnya pelaku menyuruh anak saksi Eviana untuk membeli satu botol bensin disebelah rumah dan bensin tersebut diisikan pelaku ke sepeda motornya, setelah itu pelaku masuk kerumah saksi sambil membawa sisa bensin dalam botol Aqua besar dan langsung menyiram bensin tersebut kearah badan korban, pelaku pun langsung melemparkan rokok yang sedang di isapnya setelah itu pelaku langsung melarikan diri dari pintu belakang rumah saksi.

Kejadian tersebut juga membakar tangan teman korban Kasdiana alias Dedek (18) yang sedang tidur di sebelah korban, melihat kejadian tersebut anak saksi Elviana bernama Siti Mauliah (7) langsung membangunkan Saksi yang sedang tidur dikamar sambil berteriak ‘mak mak mak ada api dibakar bang B kak ade mak’.

Baca Juga :  Lanal Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim Kepada Masyarakat Kota Dan Warga Pesisir

Mendengar hal tersebut saksi langsung keluar kamar dan melihat korban sudah berada dikamar mandi dengan menyiram badannya dengan air. kemudian korban keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.

Melihat kondisi korban saksi dan warga yang lain langsung membawanya ke puskesmas Pkl brandan.

Atas kejadian tersebut korban Ade Nadra Hasibuan mengalami luka bakar di bagian wajah dada,leher ,kedua tangan,daun telinga kanan dan kiri,paha sebalah kiri,sedangkan teman Korban Kasdiana alias dedek mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri.

Berdasarkan keterangan saksi elviana bahwa antara pelaku B dan ade Nadra Hasibuan mempunyai hubungan suami istri( nikah siri) dan sudah mempunyai satu orang anak laki-laki, namun keduanya sudah pisah selama satu minggu dan beberapa hari tinggal di rumah saksi Elviana.

Saksi juga menjelaskan pertengkaran B dan korban dikarenakan pelaku cemburu dan menduga korban menjalin hubungan asmara dengan laki laki lain, sedangkan untuk pelaku sa’at ini sedang dalam pengejaran. (Rtn)

Comment