Kapolsek Kampar Kiri beserta anggota memberikan Surprise ucapan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-78 tahun 2023 di Kantor Koramil 05 Kampar Kiri

MediaSuaraMabes, Riau – Mohon izin melaporkan Komandan, Pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2023 pukul 09.30 wib Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Rahmadani SH beserta Personil Polsek Kampar kiri melakukan silaturahmi dan memberikan Surprise ucapan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-78 tahun 2023 di Kantor Koramil 05 Kampar Kiri.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Rahmadani SH, Kanit, Panit dan Personil Polsek Kampar Kiri, Anggota Koramil 05 Kampar Kiri Sersan Dua Toni irawan dan Serda Dua Hendrik Jawe.

Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Rahmadani SH beserta Personil Polsek Kampar kiri mendatangi kantor Koramil 05 Kampar Kiri secara Surprise dengan membawa kue ulang tahun hiasan lambang TNI dengan Ucapan Dirgahayu HUT TNI ke 78 dari Polsek Kampar Kiri dan di sambut langsung oleh anggota Koramil 05 Kampar kiri Sersan Dua Toni irawan dan Sersan Dua Hendrik Jawe.

Kapolsek Kampar kiri dengan meriahnya mengucapkan
Selamat ulang tahun tentara nasional Indonesia ke-78 tahun 2023, Dirgahayu TNI dan TNI profesional kebanggan rakyat.

Semoga sunergitas TNI-Polri semakin erat dan terjalin dengan baik, karena TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam melayani Kamtibmas dan Pertahanan NKRI.

Dan begitu juga Sambutan Anggota Koramil 05 Kampar Kiri Sersan Dua Toni irawan, sangat Terima kasih atas kejutan dan perhatian dari ( POLRI) Kapolsek Kampar Kiri beserta anggota dan Kami benar-benar terharu dan tidak tahu mendapat kejutan seperti ini.kami sangat bangga den ber Terimakasih sebesar-besarnya atas segala doa, harapan dan dukungan baik dari Polri pada hari ulang tahun TNI ke 78.

Setelah menyanyikan selamat ulang Tahun Dengan meriahnya, Kami sambil melaksanakan Potong kue ulang tahun oleh anggota Koramil bersama Kapolsek Kampar Kiri,Kompol H Rahmadani SH, beserta anggota dan dilanjutkan makan kue bersama.

Baca Juga :  Polres Tolitoli berhasil ungkap sabu senilai Rp 4.5 Milyar

Sebelum pelaksanaan akan berakhir, dengan menyertai Sambil melaksanakan Photo bersama.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan dengan baik,Acara berakhir pada pukul 10.05 wib, selama acara berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(A, Sianturi)

Comment