Terkait Pemberitaan Dugaan Personilnya Backingi Bandar Narkoba, Kapolsek Lubuk Pakam Angkat Bicara

MediaSuaraMabes, Deli Serdang || Terkait adanya berita dari salah satu media Online yang berisikan tentang personel Polsek Lubuk Pakam yang diduga menjalankan bisnis haram narkotika beberapa hari lalu.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang angkat bicara terkait pemberitaan miring tersebut.

“Selain tak ada konfirmasi dengan kami, isi berita itu tanpa di dukung bukti atau data yang benar mengenai isi pemberitaan tersebut” ucapnya , Selasa (26/9/2023) sore .

Mantan Kapolsek Hinai itu juga menjelaskan, terkait personil yang dimaksud dalam pemberitaan tersebut tidak benar adanya.

“Kami tidak ada personil yg dimaksud setelah saya cek, Polsek Lubuk Pakam tidak ada nama personil tersebut” jelasnya.

Lanjut pria dengan pangkat tiga balok emas di pundaknya tersebut mengatakan pihaknya selalu melakukan pengawasan terhadap personil baik itu dalam hal penyalahgunaan narkotika dan lainnya .

“Mudah-mudahan untuk pembinaan dan pengawasan personil hal penyalah gunaan Narkotika tetap kami lakukan, dan untuk Narkoba kita tabu dan selalu saya ingatkan, dan saya selaku senior di sini saya tidak akan mentolerir hal yang bersangkutan dengan Narkoba dan harapan kami agar kiranya segera di ralat pemberitaan tersebut ” pungkasnya. (Rtn)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kel Pasiran hadiri Forum Komunikasi Publik (FKP) Registrasi Sosial Ekonomi Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

Comment