Tasyakuran Purna Tugas ASN Rumah Sakit Umum Daerah dr .R . Soetrasno di Rembang

MediaSuaraMabes, Rembang – Melaksanakan dalam Rangka Acara tasyakuran Purna tugas atau pensiun Mengemban Amanah di lingkungan Rumah sakit umum Daerah ( RSUD ) dr. R. Soetrasno Rembang di pendopo mushola Al-Afiah pada hari Selasa pukul 12.30 wib ( 26 /9/2023 ) Siang.

Bapak Sumarsono Bsc .adalah Satu – satunya karyawan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang dinas di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) dr. R. Soetrasno Rembang, Yang Menggelar Acara Purna tugas dalam Usia yang ke -58 Tahun

Di dalam Sambutanya Bapak Sumarsono Bsc. Mengatakan bahwa menyampaikan Kepada Teman – teman Sejawatnya Memberi Motivasi dan juga berpamitan Minta maaf Selama mengemban tugas di Rumah Sakit umum Daerah dr. R. Soetrasno Rembang , Bila ada kesalahan Selama bertugas Mohon maaf kepada Rekan – rekan Sebesar – besarnya ,” tuturnya .

Di lanjutkan Sumarsono Bsc . Berpesan kepada semua teman yang masih bertugas di Rumah Sakit umum daerah ( RSUD ) dr .R. Soetrasno Rembang, Selalu Agar menjaga beristiQomah mengemban tugas dan Berjamaah di Mushola Al-afiah ini Semoga Menjadi Amal ibadah dan juga RizQi yang Barokah ,” Ungkapnya .

Kemudian Bapak Sumarsono Bsc . Adalah Perawat yang dinas di Rumah sakit umum daerah ( RSUD ) dr .R. Soetrasno Satu – satunya karyawan yang Senior yang tugas di instalasi Bedah Central ( IBS ) mempunyai kapasitas dan integritas dan kredibilitas , Orangnya Ramah, Sopan – Santun dan Selalu Enerjik .

Adanya Tasyakuran yang di Selenggarakan Bapak Sumarsono BSC . yang di pendopo Mushola Al-afiah Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Soetrasno Rembang , Meminta Do’a Bersama yang di pimpin Oleh Kabiro Awak Media , Semua karyawan dan juga ikut Serta para pengunjung pasien Selalu Khidmah dan khusu ‘ Mendo’akan Bapak Sumarsono Agar di beri Tuhan yang Maha Esa Berkah hidupnya , Sehat Selalu , Panjang Umur , Tambah iman dan Taqwanya .

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Yang Di Wakili Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Membuka MUSORKAB Tahun 2022

Setelah Acara Selesai Karyawan dan jamaah Mushola Al -afiah Rumah Sakit Umum Daerah dr .D. Soetrasno Rembang , Berjabat tangan dan memberi Ucapan Terimakasih dan Sukses Selalu , Karena Bapak Sumarsono Orangnya Sangat Berjiwa Sosial Banyak Bersedekah dan juga Selalu aktiv Mengikuti Kegiatan keagamaan ,” Tandasnya .
( Rep, A.Lthf )

Comment