Peratin Pekon Sumber Agung Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Pekon Sumber Agung

MediaSuaraMabes, Ngambur – Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat Masa Bakti 2020-2025,Minggu,(17/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir, Camat Ngambur, Peratin se-Kecamatan Ngambur, Pengurus KTI Kecamatan Ngambur, dan Ketua KTI Pekon se-Kecamatan Ngambur.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Ngambur Khoirul basari menyampaikan sebelum pengukuhan, beliau menitipkan pesan moral kepada segenap Pengurus Karang Taruna atas terlaksananya pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Pekon Sumber Agung , Semoga lancar dan kepada yang pegurus yang akan dikukuhkan dapat menjalankan tupoksi kepemudaan di Pekon yang kita cintai ini.

Pengurus Karang Taruna Pekon Sumber Agung Periode 2020-2025 dikukuhkan langsung oleh Peratin Pekon Sumber Agung Zaili Cholik S,Pd.

Peratin Pekon Sumber Agung Zaili Cholik S,Pd, dalam sambutannya menyampaikan Karang Taruna yang baru dikukuhkan agar menjadi pejuang pemuda Pekon Sumber Agung dimasa depan demi kemajuan dibawah naungan Panji Karang Taruna.

“Karang Taruna yang baru dikukuhkan agar menjadi pejuang pemuda Pekon Sumber Agung dimasa depan demi kemajuan dibawah naungan Panji Karang Taruna” ujarnya

Ditambahkan oleh Zaili Cholik agar seluruh Pengurus KarangTaruna Pekon Sumber Agung bersenergi guna meningkatkan kesejahteraan Sosial Pekon Sumber Agung. Bersama sama mendukung Program program Pemerintah Kecamatan, Kabupaten dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Dengan terbentuknya pengurus karang taruna Pekon Sumber Agung mari bersama sama mewujudkan Pekon Sumber Agung maju sesuai yang diharapkan pemerintah yang efiktif dan efisien.” Harapan Peratin pada saat sambutannya.(Hijrah)

Baca Juga :  RAPBD Kabupaten Nunukan Tahun 2022 Turun 102 Milyar Lebih

Comment