Pentingnya Ber Ansor Dan Ber Organisasi Majelis Nzikir Dan Sholawat Gerakan Pemuda Ansor Guyangan Bangsri Jepara

MediaSuaraMabes, Jepara – Acara rutin yang dilakukan oleh pengurus ranting Gerakan Pemuda Ansor Guyangan Bangsri Jepara. Acara dilaksanakan di aula masjid Baiturrahman dukuh kauman Guyangan Bangsri. 22/9/2023

Acara yang di laksanakan setiap selapan sekali , di ikuti oleh anggota dan para pengurus Ansor ranting Guyangan.acara tersebut di laksanakan selain untuk melanjutkan siar agama Islam di desa Guyangan , juga bertujuan untuk membentengi aliran – aliran radikal yang tidak berpedoman pada ahlusunah waljamaah.

Sudah menjadi tradisi dalam pertemuan rutin, menyanyikan lagu Indonesia Raya, bacaan maulid, bacaan tahlil, dan kajian kitab. Dalam acara tersebut yang di hadiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pengurus dan anggota Ansor.

Desa guyangan yang di kenal sebagai desa yang aktif, dari segi kepemudaan nya , dan juga religius, maupun untuk di acara -acara Laen khususnya di bidang organisasi Ansor.

Sambutan yang di wakili oleh sekjen Ali askan, “beliau menyampaikan supaya tetap jaga kekompakan,
Sehingga acara rutinan, Jumat legi bisa terus berjalan , dan kami mewakili dari ketua mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir pada kesempatan acara Jumat legi ini , yang sudah berjalan sejak para tokoh – tokoh Ansor yang dulu semoga kita semua bisa terus melanjutkan nya”

Dilanjutkan kajian kitab yang di sampaikan oleh ustadz Ismail, “dalam ceramah nya beliau menyampaikan,selain kita beransor, kita patut bersyukur kita semua bisa sebagai garda depan dalam organisasi Ansor, yang ada di desa kita ini, untuk menjaga faham radikal, Mari kita bersunguh- sungguh kita berjuang dan melanjutkan perjuangan para tokoh – tokoh kita terdahulu.”

Ret SPR

Baca Juga :  PT. Shoetown Ligung Indonesia Melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 Pada 3000 Karyawan

Comment