Calon Hajji dan Hajjah Beraksi

MediaSuaraMabes, Agam Sumbar – Ratusan calon jemaah Haji dan Hajjah berkumpul di lapangan sepakbola Pakan Sinayan Kabupaten Agam Sumatera Barat. Dengan penuh semangat dan berpakaian ihram lengkap.

750 peserta didik Taman Kanak-Kanak dari 13 TK se-kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, melaksanakan manasik haji gabungan antar TK, Senin, 18/09/2023.

Fanny Rahma Dona,S.Pd, Kepala Taman Kanak Kanak Islam Waladun Shaleh yang beralamat di Lurah Surau Baranjuang Nagari Kubang Putiah Kabupaten Agam Sumatera Barat mengatakan “Ini merupakan kegiatan rutin tahunan antar TK sekaligus dalam rangka mempersiapkan generasi masa depan yang Islami” ulasnya, ketika di konfirmasi Jurnalis Media Suara Mabes Biro Agam, disela-sela kegiatan manasik Haji.

Lebih lanjut, kepala sekolah yang energik ini menegaskan, “Alhamdulillah anak-anak kami sangat antusias dan mereka mengikuti kegiatan dengan baik dan sesuai dengan pembelajaran yang diberikan. Dan selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah anak-anak dalam keadaan sehat walafiat ” tuturnya.

(Faisal/Kabiro Kabupaten Agam)

Baca Juga :  Jalin Kebersamaan, Keluarga Besar TP Sriwijaya Gelar Buka Bersama

Comment