Jalin Silaturahmi Pangdam XII/TPR Tatap Muka dan Ramah Tamah dengan Forkopimda Singkawang

MediaSuaraMabes, Singkawang – Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura Ny. Beti Iwan Setiawan bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan tatap muka dan ramah tamah dengan Forkopimda Singkawang bertempat di Jl.Pelita,Kel.Pasiran ,Kec.Singkawang Barat. Jumat (8/9/2023).

Tatap muka yang dilakukan orang nomor satu di Kodam Tanjungpura ini merupakan salah satu rangkaian kunjungan kerjanya di wilayah Korem 121/Alam Bhanawanawai.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya memang karena merupakan personel baru sehingga berkunjung untuk bersilatuhrahmi dengan Forkopimda Singkawang.

Selain itu juga mengecek secara langsung situasi dan kondisi serta kesiapan satuan-satuan yang ada di wilayah Kalbar yang berada di wilayah tanggung jawabnya.

Mayjen TNI TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M menuturkan bahwa setibanya di wilayah Singkawang telah mengunjungi satuan Brigif 19/KH dan Korem 121/ABW dan juga telah mengumpulkan para tokoh yang ada untuk bersilaturahmi bersama, guna mengajak untuk menjaga kota Singkawang dengan baik.

“Saya juga memohon izin menitip TNI yang ada disini dengan baik, karena memang ini menjadi tanggungjawab bersama,kita ingin TNI yang ada disini solid, kompak, satu komando untuk mendukung pemerintah provinsi, bekerjasama dengan Kepolisian maupun institusi terkait,” Terangnya.

“Kami sudah punya tekad dari awal bahwa ingin bertugas dengan baik, saya ingin menjalin hubungan dengan optimal,akhir sambutannya Pangdam mengajak untuk bekerjasama dengan baik dan berkomitmen untuk Singkawang bisa lebih sejahtera, nyaman dan aman.

“Saya mohon, kami sebagai pejabat baru untuk dapat diterima dan mohon arahan kerjasama yang baik. Apapun perintah yang akan dilakukan oleh Gubernur dan Kepolisian kami siap, intinya kami komitmen untuk Singkawang ini bisa sejahtera, nyaman dan aman, sehingga seluruh yang direncanakan oleh pemerintahan bisa tercapai,” Tutupnya.

Baca Juga :  Dandim 0719 Bersama Kapolres Dampingi Pj. Bupati Jepara Pimpin Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Nataru

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Bety,PJ. Walikota Singkawang, Drs. H. Sumastro, M.Si beserta Istri,Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H,Ketua Bhayangkari Cabang Singkawang, Ny. Vivi,Dandim 1202/SKW, LETKOL ARM Ferdy Pongsamma R,.S.H beserta Istri,Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta Istri,Danbrigif 19/Kh Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si,Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, S.E., M.M,Wadanrindam XII/TPR, KOLONEL INF Uchi Cambayong, S.I.P,Pj. Sekda Kota Singkawang Sdr. Aulia Candra, S.STP,Ketua Pengadilan Negri Singkawang, TIWIK, S.H.,M.Hum,Perwakilan Forkopimda Kota Singkawang. (Pendim 1202/Skw)

(Hepni)

Comment