Polsek Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Lakukan Giat Pagi Hari Bantu Anak-anak Beraktifitas

MediaSuaraMabes, Kampar – Pelaksana kegiatan tepat di jalan lintas tengah, desa lipat kain, Kecamatan Kampar kiri, Kabupaten Kampar,

Kapolsek kampar kiri Kompol-RAHMADANi, SH, rutin setiap Pagi untuk menyebrangkan Anak-Anak Siswa, nutuk mengantisipasi dan menjaga bahaya menyebrang jalan untuk memberikan rasa aman, Jumat (8/9/2023).

Seperti yang terlihat ketika petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah karena bersinggungan langsung dengan jalan raya.

Tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan menuju ke sekolahnya serta berikan pengertian tentang cara aman ke sekolah,
kata Kapolsek,Kompol RAHMADANI,SH

Kegiatan ini, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

Selain membantu menyeberangkan para siswa, Personel yang bertugas di lapangan juga memberikan pengetahuan kepada para siswa terkait bahaya tawaran atau ajakan orang yang tidak dikenalnya dalam memberikan tumpangan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,ucap Kapolsek.

Serta memberikan pendidikan edukasi keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman pada saat menyeberang.**

( A, Sianturi )

Baca Juga :  Ketua MUI Kota Palembang : Terima Kasih Pak Polisi, Berantas Narkoba, Sikat Habis Sampai ke Akar - Akarnya.

Comment