DPC Lindu Aji Kota Depok lakukan Audensi ke POLRESTA METRO DEPOk

MediaSuaraMabes, Depok – Dalam Rangka menjalin Sinergitas yg baik antar Ormas sebagai Organisasi Kemasyarakatan, dan POLRI sebagai Pengayom dan Pelindung Masyarkat, Diperlukan hubungan, komunikasi dan Kerjasama yang baik diantara keduanya. Hal inilah yang senantiasa diperhatikan Lindu Aji sebagai salah satu ormas yang ada di Depok. Depok, 5 September 2023.

Demi menjalin hubungan yang harmonis dan baik dengan Instansi dan Lembaga Pemerintahan, Dewan Pimpinan Cabang Lindu Aji kota Depok lakukan Audensi ke Polresta METRO Kota Depok.

Dalam Audensi tersebut DPC Lindu Aji kota Depok yang diwakili Iskak selalu Ketua Lindu Aji Kota Depok didampingi pengurus lainnya diterima langsung kasat Binmas Polresta Depok AKBP Markuat .M.P.D.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Lindu Aji kota Depok memberitahukan bahwa Lindu Aji yang kini telah ada di kota Depok dan telah resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Depok akan senantiasa menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan dengan Polresta kota Depok demi terciptanya Situasi yang Aman dan Kondusif di Kota Depok.

Dalam Audensi tersebut, AKBP Markuat .M.P.D. yang didampingi AKP. Imam dan Iptu Budi Pranowo juga mengucapkan Trimakasih atas kehadiran DPC Lindu Aji dan mengharapkan Lindu Aji Kota Depok dapat berperan aktif dan bekerjasama yang baik dengan masyarakat dan Polri demi terciptanya Kota Depok yang Kondusif.

Kedepannya Lindu Aji Kota Depok akan senantiasa dan akan tetap komitmen untuk bekerjasama, membangun komunikasi yang baik dan membantu Polresta kota Depok demi terciptanya Kota Depok yang lebih baik ujar Iskak selalu Ketua Lindu Aji Kota Depok.

*Red ( MSM Jabar :  Ali Sugiyono )

Baca Juga :  Rapat di Bappenas, Bupati Simalungun Komit Meningkatkan Sentra Pertanian.

Comment